Mulai Chat dengan MinPro
Klik disini untuk chat!
0 of 10 Bank Soal completed
Questions:
You have already completed this kuis. You cannot start it again.
Kuis is loading…
You must sign in or sign up to take this kuis.
You must first complete the following:
Kuis complete. Results are being recorded.
0 of 10 Bank Soal answered correctly
Waktu Pengerjaan
Time has elapsed.
You have reached 0 of 0 point(s), (0)
Score: of ()
[wpforms id=”13716″ title=”true” description=”true”]
Proses membagi pasar menjadi segmen-segmen yang lebih kecil berdasarkan karakteristik serupa dari perilaku pelanggan, dan kemudian menentukan segmen-segmen yang dilayani disebut sebagai….
(i) Perusahaan lebih fokus dalam mengalokasikan sumber daya
(ii) Memberikan acuan dalam penentuan tahap selanjutnya
(iii) Untuk mengalahkan pesaing, dengan memandang pasar dari sudut yang unik
(iv) Menentukan strategi komunikasi yang efektif dan efisien
Di bawah ini alasan segmentasi, targeting, dan positioning yang benar adalah….
Di bawah ini yang bukan syarat segmentasi yang efektif pada segmentasi, targeting dan positioning adalah….
Segmentasi demografik membagi pasar menjadi kelompok berdasarkan….
Segmentasi geografik membagi pasar menjadi kelompok berdasarkan….
Segmentasi psikografi membagi pasar menjadi kelompok berdasarkan….
Upaya perusahaan dalam membuat produknya berbeda dengan produk sejenis yang dapat memberikan nilai tambah dibanding produk lain disebut dengan…
Custom targeting strategi merupakan strategi targeting yang digunakan untuk…
Mengapa diperlukan mempelajari sebuah aktifitas penjualan bagi seorang equity sales…
Dibawah ini yang tidak termasuk ke dalam alasan segmentasi, targeting dan positioning penting dalam sebuah bisnis adalah.…